Nreal menghadirkan kacamata AR-nya ke iPhone dan Nintendo Switch, tetapi harganya tidak murah

Nreal menghadirkan kacamata AR-nya ke iPhone dan Nintendo Switch, tetapi harganya tidak murah

Kacamata AR Nreal yang mengesankan – Nreal Air – sedang menuju ke AS bersama dengan adaptor baru yang akan membuat spesifikasi kompatibel dengan sejumlah perangkat baru.

Diluncurkan hari ini, kacamata Nreal Air AR akan tersedia di Amazon seharga $379. Kacamata ini terhubung ke smartphone yang kompatibel melalui kabel USB-C dan secara virtual memproyeksikan layar di depan Anda. Seiring dengan suara surround yang disediakan oleh speaker di lengan kacamata, kacamata Nreal Air membuat Anda merasa seperti sedang menonton salah satu acara terbaik di Netflix atau memainkan game Xbox Game Pass di bioskop pribadi Anda.

Selain itu, Adaptor Udara Nreal yang baru dirilis akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan kacamata ke salah satu iPhone atau Nintendo Switch terbaik untuk pertama kalinya. Add-on $59 ini (bila dipasangkan dengan Apple Lightning Digital AV Adapter) akan memungkinkan pengguna iOS untuk akhirnya menikmati manfaat yang sama yang telah dibawa Nreal ke banyak pengguna Android.

Satu-satunya downside ke adaptor adalah harganya. $59 adalah banyak untuk dibelanjakan ketika Anda telah membayar $379 untuk kacamata, dan itu hanya menjadi lebih buruk ketika Anda menyadari bahwa Anda juga memerlukan adaptor Apple $49 – dengan total biaya $487. Untungnya, mereka yang berharap untuk menggunakannya dengan Nintendo Switch tidak memerlukan bagian tambahan – semua yang Anda butuhkan hadir dengan dongle $59 Nreal.

Seorang pengguna memainkan penembak orang pertama di rumah dengan kacamata Nreal Air (Kredit gambar: Nreal)

Kami sangat menyukai kacamata Nreal Air AR – penulis ini menyebutnya sebagai gadget terbaik yang pernah mereka gunakan – tetapi sekali lagi, harganya menjadi kendala besar. Ditujukan terutama untuk pelancong, kami merasa Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan membeli sepasang headphone nirkabel terbaik yang pernah kami ulas – seperti Sony WH-1000XM4 – daripada spesifikasi ini.

Yang mengatakan, jika Anda memiliki uang tunai (dan smartphone yang kompatibel (terbuka di tab baru) atau konsol seperti Steam Deck), Anda mungkin akan menyukainya. Dan jika Anda berada di AS, Anda dapat membelinya sekarang di amazon.com (terbuka di tab baru).

Nebula datang ke Mac

Selain berita perangkat keras, Nreal mengumumkan beberapa peningkatan pada platform Nebula AR-nya.

Salah satunya adalah Nebula versi Mac yang akan membawa platform ke semua MacBook Pro dan MacBook Air yang ditenagai oleh chip Apple. Setelah Anda mencolokkan kacamata Nreal Air Anda ke salah satu MacBook atau Mac terbaik Apple, desktop AR akan diluncurkan, menampilkan beberapa monitor di udara di sekitar Anda seolah-olah Anda adalah Tony Stark.

Nreal juga memperbarui platform Nebula yang ada dengan ruang AR yang didesain ulang yang akan menampilkan ikon dan widget 3D baru yang merekomendasikan konten AR kepada pengguna. Selain itu, Nebula Spatial Browser sekarang memungkinkan Anda memilih antara dua mode tampilan yang berbeda – mode lansekap untuk penjelajahan multi-jendela dan mode potret jika Anda ingin melihat versi halaman yang lebih panjang.

Kacamata Nreal Air AR

Rekreasi seperti apa pengaturan multimonitor virtual Nreal (Kredit gambar: Nreal)

Selain mode cinema, yang kami sukai, kami tidak terkesan dengan beberapa fitur AR lain dari platform Nreal Nebula. Namun, pembaruan ini menunjukkan bahwa ia ingin meningkatkan kegunaan platformnya. Meskipun menurut kami pembaruan ini tidak cukup jauh, kami tertarik untuk melihat apa yang akan dirilis Nreal selanjutnya.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman AR atau VR yang lebih interaktif, lihat panduan perbandingan Pico 4 vs Oculus Quest 2 kami untuk menentukan headset mana yang terbaik untuk Anda.

Author: Alexander Torres